Posted by : Karsikulasi | Karya Bersirkulasi
Sabtu, 03 Maret 2012
Nah, agan agan Semua Menurut Buku Tatang sutarman,ehh Kok kesule. Hehhh Menurut majalah Rolling stone ada 100 album Terbaik Terlaris Sepanjang Masa ! Ini dia daftar nya :
- Kid A (Radiohead)
- Is This It (The Strokes)
- Hotel Foxtrot (Wilco Yankee)
- Jay-Z (The Blueprint)
- Elephant (The White Stripes)
- Funeral (Arcade Fire)
- The Marshall Mathers LP (Eminem)
- Modern Times (Bob Dylan)
- Kala (M.I.A.)
- The College Dropout (Kanye West)
- Love and Theft (Bob Dylan)
- Sound of Sliver (LCD Soundsystem)
- All That You Can’t Leave Behind (U2)
- The Black Album (Jay-Z)
- The Rising (Bruce Springsteen)
- Stankonia (Outkast)
- Sea Change (Beck)
- Oracular Spectacular (MGMT)
- White Blood Cells (The White Stripes)
- Back to Black (Amy Winehouse)
- A Rush of Blood to the Head (Coldplay)
- American Idiot (Green Day)
- Voodoo (Dangelo)
- Magic (Bruce Springsteen)
- Amnesiac (Radiohead)
- Cat Power (The Greatest)
- Yoshimi Battles the Pink Robots (The Flaming Lips)
- Fever to Tell (Yeah Yeah Yeahs)
- Agatis Byrjun (Sigur Ros)
- In Rainbows (Radiohead)
- Jacket Z (My Morning)
- Tha Carter III (Lil Wayne)
- Discovery (Daft Punk)
- Speakerboxxx/The Love Below (Outkast)
- Stories from the City, Stories from the Sea (PJ Harvey)
- No Line on the Horizon (U2)
- Get Rich or Die Tryin’ (50 Cent)
- Heartbreaker (Ryan Adams)
- Aha Shake Heartbreak (Kings of Leon)
- Late Registration (Kanye West)
- Whatever People Say I Am, That’s What I’m Not (Arctic Monkeys)
- Figure 8 (Elliott Smith)
- Hot Fuss (The Killers)
- Toxicity (System of a Down)
- Graduation (Kanye West)
- Futuresex/Lovesounds (Justin Timberlake)
- Fleet Foxes (Fleet Foxes)
- Dear Science (TV on the Radio)
- Extraordinary Machine (Fiona Apple)
- I’m Wide Awake It’s Morning (Bright Eyes)
- Kill the Moonlight (Spoon)
- Arular (M.I.A.)
- Only by the Night (Kings of Leon)
- Come Away with Me (Norah Jones)
- Raising Sand (Robert Plant & Alison Krauss)
- Vampire Weekend (Vampire Weekend)
- Transatlanticism (Death Cab for Cutie)
- The Grey Album (Danger Mouse)
- Turn on the Bright Lights (Interpol)
- Phoenix (Wolfgang Amadeus Phoenix)
- Oh, Inverted World (The Shins)
- American III: Solitary Man (Johnny Cash)
- 808s and Heartbreak (Kanye West)
- Time (The Revelator) (Gillian Welch)
- Próxima Estación: Esperanza (Manu Chao)
- I Am a Bird Now (Anthony & The Johnsons)
- Vespertine (Bjork)
- How to Dismantle an Atomic Bomb (U2)
- Lifted or the Story is in the Soil, Keep Your Ear to the Ground (Bright Eyes)
- Under Construction (Missy Elliott)
- Franz Ferdinand (Franz Ferdinand)
- The Woods (Sleater Kinney)
- Parachutes (Coldplay)
- Stadium Arcanum (Red Hot Chilli Peppers)
- Neon Bible (Arcade Fire)
- Sigur Ros (Sigur Ros)
- And Then Nothing Turned Itself Inside Out (Yo La Tengo)
- Illinois (Sufjan Stevens)
- Electric Version (The New Pornographers)
- Youth and Young Manhood (Kings of Leon)
- Gold (Ryan Adams)
- Rated R (Queens of the Stone Age)
- Attack Release (The Black Keys)
- The Eminem Show (Eminem)
- Viva La Vida or Death and His Friends (Coldplay)
- Give Up (The Postal Service)
- St. Elsewhere (Gnarls Barkley)
- Smile (Brian Wilson)
- Hail to the Thief (Radiohead)
- Dimanche a Bamako (Amadou & Miriam)
- Veni Vidi Vicious (The Hives)
- For Emma Forever Ago (Bon Iver)
- Unearthed (Johnny Cash)
- Up the Bracket (The Libertines)
- Songs in A Minor (Alicia Keys)
- Original Pirate Material (The Streets)
- Sky Blue Sky (Wilco)
- Retirn to Cookie Mountain (TV on the Radio)
- Almost Killed Me (The Hold Steady)
- Ten New Songs (Leonard Cohen)
Nah, Gan apakah Album Idolamu Ada diatas ?