Archive for Februari 2014

Baby Metal ? Siapa yang tak kenal band bergenre rock tersebut. Apalagi dikalangan remaja. Ane yakin ! ente semua mikir kalo Babymetal sejenis idol group 48Fams juga kan. Your thing is wrong ! Daripada bengong mending cek this thread :v




PROFIL BABYMETAL
BabyMetal adalah sub kedua dari twinklestars dibawah naungan SAKURA GAKUIN. Sebelmumnya, Sakura Gakuin ini adalah sebuah family yang seluruh sub-unit nya menceritakan kehidupan SMP, dari eskul, dan kegiatan di sekolah lainnya. Lanjut brooottt ! BabyMetal sendiri beraliran gabungan yaitu Kawaii Metal. Maksudnya, band metal tapi tetep cantik :D *ngarang woy, tapi genrenya juga ada yang rap lhooo mbloo.

 BabyMetal muncul pertama kali di dalam / menumpang debut album Sakura Gakuin 2010, yaitu " Nendo~message~ " april 2011 lalu, membawakan hits mereka yang berjudul  "DoKiDoKi MORNING" (video? cek ndiri ah di yutub :v). Lalu di Oktober 2011, mereka merilis DVD yang berisi video klip lagu tersebut. FYI ! ternyata orang di balik topeng suksesnya video tersebut adalah gitaris shredder handal ex. Megadeth yang pindah ke Jepang, Marty Friedman . Kampret :v


ANGGOTA/MEMBER BABYMETAL


Membernya juga loli loli lho gan :v umurnya cuma SMP aje :v jadi kalo lu ngemetal jepun, babymetal jadi alternative lho buat nikmatin music metal \m/


           SU-METAL / Suzuka Nakamoto (tengah) lead vocal and dancerUmur do'i baru cuma 14 tahun gan, terhitung tahun 2014. wajahnya yang kawaii, dan gayanya yang sugoii membuat Suzuka Metal jadi vocal :"

           Yui-Metal / Yui Mizuno (Kanan) Screamer and dancerNoh kali ini, bener-bener pas nih ma tipe ane. Wkwkwk :D YuiMetal sendiri berumur 13 tahun lho gan :p Paling energik juga dia :D

            Moa-Metal / Moa Kikuchi (Kiri) Screamer and Dancer
MoaMetal sendiri berumur 13 tahun juga. meskipun Berumur segitu, dia adalah member paling ekspresif gan :D dan juga pipinya gitu gemesin. Sugoii :D
DOWNLOAD PV + MP3 SINGLE BABYMETAL. IJIME, DAME, ZETTAI !Link sedot via mediafire:

Video Klip      KLIK DISINI

Mp3                 KLIK DISINI


Makasih agan semua udah mampir, tetep nyimakers yah di banbotbis :v apalah nama blog ini ? wkwk
Dame Dame !!

BABYMETAL \m/

Posted by : Unknown
Kamis, 20 Februari 2014
0 Comments

- Copyright © ►BanBotBis◄ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -