Posted by : Karsikulasi | Karya Bersirkulasi Minggu, 22 April 2012

Taukah anda hari ini adalah hari bumi? Menurut saya hampir monyoritas orang yang tidak mengetahui dengan peringatan bumi sedunia? Saya melakukan penelitian dengan melakukan wawancara tehadap 10 orang secara acak dari bebagai kalangan, siswa, mahasiswa, pedagang dan pekerja. 8 dari 10 orang yang di wawancara dan dinyayi tidak mengetahui tentang keberadaan hari bumi sedunia yang jatuh pada tanggal 22 April setiap tahunnya.

Maka tidak aneh jika setiap tanggal 22 april para pencinta alam dan juga ormas-ormas peduli lingkungan melakukan LONG MARCH EARH DAY INDONESIA serentang di seluruh Indonesia biasanya bertamakan Go Green. Namun karena saya berada di Bandung saya akan mengulas acara long march earth day 22 april 2012. Kebetulan saya adalah alumi dari KONUS, dan aktik di organisasi itu semasa SMA di Al-Ghifari.

Informasi Selengkapnya Acara LONG MARCH EARH DAY INDONESIA
Silakan di klik link berikut:
http://forumhijaubandung.wordpress.c...22-april-2012/

Acara tersebut bukan hanya diikuti oleh satu lembaga saja tetapi juga diikuti oleh Kolaborasi Kegiatan Kampanye di Hari Bumi: 22 April 2012 dari berbagai elemen.

sumber: www.kucoba.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © ►BanBotBis◄ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -