Posted by : Karsikulasi | Karya Bersirkulasi Sabtu, 03 Maret 2012

Jakarta - Pertunjukan musik Java Jazz Festival 2012 hari pertama berlangsung cukup meriah dengan penampilan spesial Herbie Hancock, Al Jarreau & George Duke Trio, dan Erykah Badu. Siapa saja musisi yang tampil di hari kedua?

Bruce Hamada yang bermain di genre Instrumental Jazz akan tampil sebagai pembuka di panggung Semeru Garuda Indonesia pada pukul 16.00 WIB. Sementara Depapepe yang telah unjuk gigi di hari pertama, akan kembali memamerkan permainan gitarnya di panggung A1.

Jangan lewatkan juga pertunjukan Laura Fygi pada pukul 17.00 WIB di panggung D1. Penyanyi kelahiran Amsterdam, 27 Agustus 1955 itu akan membawakan beberapa lagu dari album terakhirnya 'The Best is Yet to Come'.

Penampilan spesial pertama akan disuguhkan lewat Pat Metheny di panggung D1 pada pukul 18.00 WIB. Musisi peraih 19 Grammy Award yang berjaya di era 1970 hingga 1980 itu siap memberikan suguhan istimewa bagi para penggemarnya di Jakarta.

Dari dalam negeri, kita bisa menikmati penampilan Lala Karmela di Outdoor Stage 2 pada pukul 18.15 WIB. Selain itu, ada si cantik Raisa yang siap membawakan lagu-lagu hitnya seperti 'Could It Be Love', 'Serba Salah', dan masih banyak lagi.

Lagu-lagu yang dipopulerkan penyanyi Utha Likumahua akan mengalun lewat 'Tribute To Utha Likumahuwa' di panggung D2 pukul 19.30 WIB. Ada juga penampilan dari Dave Koz, Quincy Jones presents : Alfredo Rodriguez Trio, Dira Sugandi with Ricky Lionardi Jazz Orchestra, The Manhattan Transfer, Soulvibe, Gugun Blues Shelter, hingga Herbie Hancock.

Jadi, sudah siap nge-jazzy sepanjang malam?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ►BanBotBis◄ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -